Hot!

Punya rumah cuman 2 menit dari kampus UMM, Mau?

Ada yang bilang, "good investment is buying some new houses at strategic places". Perumahan yang satu ini bisa menjadi jalan investasi cemerlang masa depan anda yaitu perumahan Villa De'Soeta dengan lokasi yang strategis membuat anda tidak segan-segan untuk membeli rumah cantik ini. Spesifikasi yang didapat adalah sebagai berikut:
Lokasi strategis
ada tipe 43 dan 50
Cuman 2 menit dari kampus UMM
One gate system

Ketentuan lainnya:
Tanda jadi Rp.1.500.000
DP dibayar maksimal 7 hari setelah tanda jadi
Harga termasuk biaya sertifikat, IMB dan PLN
Harga jual bisa berubah sewaktu-waktu
Angsuran menyesuaikan bank pemberi kredit
Biaya belum termasuk biaya pajak pembeli, KPR dan balik nama 

Segera hubungi agen properti kami untuk memeriksa ketersediaan stock di:
081902505811


 dibawah ini adalah salah satu rumah yang masih dalam tahap pembangunan. Sebagai salah contoh rumah yang akan anda dapatkan.
 segera lakukan pemesanan karena semakin hari peminat semakin bertambah sementara stock yang kami tawarkan terbatas.
 Ini adalah daftar harga perumahan Villa De'Soeta. Segera berinvestasi karena di masa depan harganya akan melambung tinggi.
 Yang terakhir, kami sertakan gambar pembangunan salah satu rumah di villa de'soeta dengan pak tukang yang bersemangat membangun rumah agar segera ditempati.

Note: Ketentuan dan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. segera hubungi agen properti kami di 081902505811

#jualrumahmurah #rumahminimalis #realestatemalang #belirumahmurah #rumahmurahmalang #jualrumah #rp123 #rumahmurah #perumahankotamalang #jualrumahbaru

0 comments:

Post a Comment