Hot!

Cari Rumah Harga Bersaing, Tempat Strategis, DP Mulai 200jutaan (Edisi Ikan Tombro)

Kali ini, carirumahmalang akan memperkenalkan sebuah hunian yang asri dan berdaya jual tinggi karena lokasinya yang masih cukup dekat dengan kampus besar di kota malang namun memiliki harga yang relatif bersaing. Bernama Perumahan Cahaya Cempaka Residence yang menyajikan berbagai macam tipe rumah dengan harga yang bervariasi. Mulai dengan LT 7x9 dengan LB 80m persegi anda hanya merogoh kocek sebesar DP sebesar 200juta saja. Apa yang akan dapatkan dengan membeli hunian ini adalah sebagai berikut:
Lokasi strategis 
One gate System
Ada berbagai macam tipe rumah
Informasi lebih detail silahkan hubungi agen properti kami di
081902505811

 Untuk lebih jelasnya, lokasi hunian asri ini bisa dilihat pada gambar di bawah ini.
 Denah yang akan dibangun itu bervariasi. terdapat dua pilihan denah rumah seperti yang ada pada gambar di bawah ini.

Ini adalah siteplan perumahan Cahaya Cempaka Residence. Jangan sampai anda kehilangan kesempatan untuk menempati hunian asri ini. Segera hubungi 081902505811 untuk pemesanan.

 Di bawah ini adalah price list untuk masing-masing tipe rumah dan besaran harga DP. Segera cermati dan jangan sampai anda menyesal karena rumah impian anda sudah milik peminat lain.





Note: Ketentuan dan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. segera hubungi agen properti kami di 081902505811


#jualrumahmurah #rumahminimalis #realestatemalang #belirumahmurah #rumahmurahmalang #jualrumah #rp123 #rumahmurah #perumahankotamalang #jualrumahbaru

0 comments:

Post a Comment